Strategi Menyongsong Kenaikan Harga 2013

Dengan naiknya tarif TDL, gas, dll di tahun 2013 maka hampir dapat ditebak akan terjadi penurunan lagi terhadap nilai uang kertas kita. Menurut para pakar, ada beberapa bentuk investasi yang bisa dilakukan dalam menghadapi kenaikan “dimana-mana” ini.

Diantara jenis-jenis investasi ada investasi yang paling mudah untuk melindungi “kekayaan” kita dari penurunan nilai sehingga tetap berdaya beli sesuai kebutuhan. Salah satunya adalah emas. Meskipun bukan berarti selalu untung dan benar2 menanggulangi kebutuhan kita. Tapi dengan sedikit trik kombinasi, maka likuiditasnya unggul dibanding instrumen lain.

Para pakar menganjurkan untuk membeli emas pada saat ada dananya, entah harga sedang tinggi maupun rendah. Ini menyiratkan bahwa dengan langsung “menukarkan” uang tunai menjadi emas pun tidak akan menghilangkan daya beli selanjutnya. Bagaimana caranya mempertahankan likuiditas dari emas itu? Kembali Para pakar menganjurkan untuk tidak “mendiamkan” begitu saja emas ini. Tapi dikembangkan bagaikan berkebun di puncak. Menyenangkan dan pemandangan sekeliling yang indah. Jadi ketagihan.

Berdasarkan hasil berselancar di dunia maya ada cara pengembangan yang cukup aplikatif menurut penulis, bisa di liat langsung on the spot di http://www.kebunemas.com untuk lebih jelasnya. Pemilik situs membagikan ilmu strategi yang mudah dilakukan oleh siapa saja.

Baca juga :

20121231-170438.jpg
  • Hal-Hal Yang Mempengaruhi Harga Emas
  • Emas Berbonus Gadget Impian Terbaru
  • Emas Juga Dana Tunai (Likuid)
  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: