Emas Berbonus Gadget Impian Terbaru

Mungkin di dunia ini hanya ada dua “pencuri” yang bisa bebas berkeliaran tanpa dijatuhi hukuman. Keduanya tak kasat mata. Yang satu bisa menyenangkan bahkan, yang satunya lagi menyengsarakan full jika tidak diantisipasi.

Tentu yang harus diwaspadai adalah pencuri abstrak yang menyengsarakan ini, yang diberi nama “inflasi”.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa inflasi ini membuat nilai mata uang semakin menurun. Lajunya sering tak bisa dikendalikan apalagi membuatnya tunduk patuh mengikuti kebutuhan kita.

Karena ulahnya maka barang atau jasa dengan kualitas dan kuantitas yang sama bahkan kurang,harganya semakin meningkat seiring waktu. Nilai mata uang yang sama tidak dapat lagi “beradaptasi”.

Untuk mengimbangi laju inflasi ini, tentu tidak bisa menggunakan mata uang biasa lagi. Salah satu alat pengimbang itu adalah emas karena logam mulia ini terbukti zero inflasi.

Langsung ke cth kasus yang sesuai judulnya, dengan membeli atau investasi emas fisik maka kita dapat memiliki gadget terbaru tanpa harus “menukarnya” dengan harga setinggi harga aslinya. Kalau investasinya sudah lama bahkan bisa dianggap bonus karena nilai tukar yg kita berikan tidak “hilang/habis”.

Tinggal mengatur strategi manajemen emas untuk mendapatkan gadget dgn harga mendekati zero rupiah (saudaranya zero inflasi)

Singkatnya, membeli barang dalam cth ini gadget dengan emas tidak membuat emasnya berpindah ke toko gadgetnya sementara gadgetnya juga dapat.

Jadi, emas sbg investasi sangat luwes dalam berdampingan dengan inflasi tsb.

Tagged: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: